Sobat sekalian,


Benarkah Global Warming hanyalah ISUE POLITIK BARAT Semata?


Marilah kita berpikir yg tepat!


Udara kita yg amat sangat dibutuhkan oleh Manusia Adalah: Oksigen.   Dan oksigen hanya bisa didapat dari produsennya yg telah memiliki HAK PATENT Dari sejak alam ini diciptakan Oleh TUHAN,  Yaitu: Segala Jenis Tanaman [pepohonan].


Pada kenyataannya bukan cuma manusia namun juga oksigen itupun juga dibutuhkan oleh berbagai makluk hidup yg ada di bumi ini, yaitu: tanaman itu sendiri, juga hewan dan manusia.


Nah, FAKTA yg ada saat ini:  JUMLAH tanaman penghasil oksigen Bagi kita itu pun semakin berkurang oleh adanya penebangan pohon baik secara liar maupun terkoordinir/legal, tergusur untuk lahan pertanian dan perkebunan serta pemukiman dan kebakaran hutan.


Yah, secara teori, bahwa, toh di jadikan lahan pertanian dan perkebunan serta ditanami tanaman hias kan sama saja hasilnya kan oksigen masih bisa ada.


Ya! bila tidak ada hal2 lain yg menyebabkan kerusakan kwalitas udara yg berupa polusi udara oleh banyak sebab aktifitas manusia.


Dan lagi itupun tidak akan mencukupi lama2 sebab: jumlah manusia dan hewan sebagai pemakai/konsumen udara kita itupun akan semakin tambah banyak populasinya.


Sedangkan jumlah kwalitas tanaman yg harus kita tetap miliki adalah:  ratusan pohon besar [setinggi dan serindang pohon beringin usia lebih dari 50 th.] untuk per orang dewasa.


If, hal itu tidak terpenuhi, maka: sekalipun sat ini kita masih dapat bernapas lega, namun kelak, beberapa puluh/ratus tahun lagi, anak2 cucu kita akan mengalami kesialan kekurangan oksigen dan siksaan mati lemas akibat kurangnya oksigen.


MASIHKAH Anda semua berkeras kepala mengenai hal ini?


Belum lagi,  peningkatan suhu udara akibat berkurangnya oksigen juga mengakibatkan kekeringan yg menyebabkan tanaman mati dan tak bisa tumbuh lagi dan itu otomatis akan menyebabkan kekurangan oksigen lebih parah lagi.


Perkiraan para ahli 100 tahun kedepan , sudah disangkal sebelumnya oleh Letkol Inf. Bobby Meidianto dalam suratnya kepada NASA 2004 lalu dengan judul yg sama yaitu: SAFE THE EARTH, yg justru memperkirakan bahwa kurang dari 30 tahun bila masih gila2an semua dg kendaraan berbahan bakar konvensional dan melakukan pembakaran hutan, serta melakukan uji coba senjata nuklir, serta aktifitas pembakaeran lainnnya: pelucuran kendaraan ruang angkasa misalnya.

Oleh sebab itu Coy,

Letkol Bobby Meidianto menganjurkan semua negara menggunakan Filter Udara OUT DOOR, dan juga Kembali menggalakkan Penghijauan serta memakai Kendaraan modern elektrik bukan suatu hal yg mengada-ada.

Setidaknya bila kita menanam pohon2 itu, adalah minimal untuk persediaan oksigen bagi kita sendiri dan bagi anak2 cucu kita kelak juga.

Info: Kopral Indonesia, YBPBIKM Solo.