SOBAT SEMUA,


Yuuuk kita rame-rame segera bantuin Sobat kita tercinta : Letkol. Inf. Bobby Meidianto Hasan Madinah, untuk SAFE THE EARTH kita ini.


Apa aja sih yg bisa kita kerjakan, setelah Letkol.Inf. Bobby Meidianto bikin Filter Udara dari/dg memakai Formasi PatKwa?


Tolong kawan2 lakukan ini:

  1. Kurangilah [sebanyak mungkin] pemakaian Kendaraan bermotor bila bepergian apalagi bila jarak dekat [relatif] kurang dari 5 km PP.  Kecuali bila kendaraan anda memakai energi listrik [elektrik].
  2. Kurangilah [sebanyak mungkin] melakukan aktifitas Pembakaran dg api [membakar sampah, memasak, membakar obat nyamuk, membakar semak belukar]. Untuk memasak sebaiknya pakailah peralatan masak elektrik yg sekarang banyak dijual di berbagai supermarket.
  3. Tanamlah Pohon baru [semaikan bibit baru] dari biji-bijian yg bisa kalian dapatkan.  Kalau anda semua bisa dan oke kondisinya, koordinasilah dg beberapa kawan anda di kampung dan atau di sekolah, kampus, dan kantor anda untuk menyebarkan [menanam] bibit itu di tanah2 kosong yg masih bisa di tanami [pinggir2 jalan, pematang sawah, tanah2 kosong yg tidak berpenghuni, perbukitan2] sekalipun agak jauh dari rumah anda/desa/kampung anda. Anda dpt pula berkoordinasi dg perangkat desa setempat bila menggerakkan masa untuk hal itu sekaligus menanamkan kesadaran masyarakat setempat.
  4. Mengurangi [sebanyak mungkin] pemakaian zat2 kimia yg dpt menguap [minyak wangi, BBM, obat nyamuk, Pestisida, dll.]
  5. Bila bisa , lakukan surat menyurat dg masyarakat di perbagai negara, dan mengajak mereka dalam surat2 itu untuk melakukan hal yg sama, dan juga serta: MENGHENTIKAN BERBAGAI MACAM UJI COBA SENJATA NUKLIR yg hasil ledakkannya dpt MENGURAS OKSIGEN kita, dan sekaligus menyebabkan radiasi yg merusak alam/udara & cuaca kita, serta memperparah Global Warming.


Untuk hal yg no.3 diatas Letkol. Inf. Bobby Meidianto telah melakukan banyak hal dalam beberapa bulan terakhir ini: Menebarkan ribuan biji kedelai, Lamtoro Gung, Beringin, Pepaya, Petai Cina, Akasia, Flamboyan, Asam, Mengkudu dll. di tempat2 seperti itu di Solo, dan lalu:


Tepat seperti Ramalannya saat sebelum meminta kawan2 kita yg lain membuat Formasi PATKWA, Bahwa hujan akan segera turun untuk menyirami benih2 itu. Sebab Formasi PATKWAnya akan memancing turunnya hujan dan benarlah, Lokasi yg ia katakan akan segera turun hujan adalah Jawa Timur & Indonesia Tengah Bagian Timur [NTB & NTT]. Baru Solo & Jawa Tengah Serta DIY menyusul Jawa Barat, sesuai Jadwal pembuatan/Pemasangan Formasi PATKWAnya.

Info: Kopral Indonesia, YBPBIKM Solo.