Ini adalah hasil penyelidikan dari Tim Komando Payung Rasul Indonesia, bahwa, kebakaran hutan di berbagai wilayah di Indonesia, adalah hal yg di sengaja oleh kelompok2 tertentu yg masing2 mungkin tidak terkait, satu pihak, adalah para penebang hutan liar yg terus-menerus di operasi oleh Polsus Hutan, dan juga beberapa dari kelompok Teroris Noordin Top, dan juga sebagian lagi suruhan dari orang2 Politik.


Ini benar2 membuat marah kami, bukannya kami ini takut cepat mati namun , entahlah, lebih tepat di bilang apa mereka itu? Anjing?, Basong?, dubur Anjing?


Untuk menormalkan kembali hutan dan mencukupi kebutuhan oksigen kita semua se-DUNIA ini kita perlu sedikitnya 15 tahun untuk menunggu tumbuh besarnya pohon2 & tanaman yg kita tanam itu, dan hanya 15% kemungkinan tanaman yg kita tanam untuk penghijauan di alam bebas itu yg akan tetap bisa tumbuh sampai besar itu secara alami  tiap seribu batangnya [bibit]. Koq malah makin di rusak?


Saat ini formasi PATKWA yg di lakukan Mas Bobby sebenarnya hanyalah Filter [proses penguraian dari udara kotor yg ada menjadi udara yg bersih & Sehat] sedangkan jumlah massa udara tetap sama [relatif] dihitung dari jumlah molekul & atomnya. Jadi denganmenyesal kami katakan bahwa adanya kebakaran2 hutan khususnya yg di sengaja oleh para bajingan itu benar2 menghambat proses penutupan lubang ozone, dg formasi PATKWA nya Letkol Bobby.