JOURNAL SEKILAS BIOGRAFI  LETKOL.INF.PURN. BOBBY MEIDIANTO.

I. LAHIRNYA SANG BIMASENA [WERKUDARA, BRATASENA].

02 MEI 1968 Solo, Lahirlah seorang bayi laki2 dari pasutri Zulachir-Sri Rahayu ke dunia ini. Bayi itu mereka beri nama:

BOBBY MEIDIANTO.

Malam sebelumnya, Sri Rahayu bermimpi, sedang berada di sebuah hutan & bertemu dengan Raden Bima Sena yang sedang menjebol pohon2 babat alas. Lalu Raden Bima Sena yg melihatnya kemudian menjunjung Beliau Bagai Ibunya [Dewi Kunti]. Paginya Bak Raden Bima Sena, Bobby Meidianto, terlahir dalam keadaan “bungkus” [masih terbungkus ari2 & kantong ketuban].

Anak itu, Bobby Meidianto, tumbuh sebagai anak yg agak Istimewa, baik sifat, perilakunya maupun perjalanan hidupnya. Namun melalui pendidikan normal mulai sejak Taman Kanak-kanak hingga lulus SMA/SMK.

II. TERPILIH JADI SENAPATI.

1986 Pertengahan tahun, secara tidak sengaja, Bobby Meidianto ikuti sebuah kegiatan dari sekolah yaitu: Memimpin kawan2nya sebagai wakil Pramuka dari SMPS Neg. SOLO, mengikuti Pemindahan Makam Ibundanya Bu Tien Soeharto, di Dalem Kalitan Solo.  Saat itu Makam Ibunda Bu Tien Soeharto di pindahkan dari Jakarta Ke Astana Giri Bangun Matesih Karanganyar Solo.

Suatu keberuntungan yg tidak bisa di tirukan oleh orang lain. Kegiatan tersebut, justru memberi kejutan baik kepada Bobby Meidianto.

Selain bertemu dg Presiden Soeharto & Ibu Tien Soeharto, Bobby Meidianto juga mendapat anugerah khusus, yaitu: DI-REKRUIT Oleh Jendral L.B. Moerdhani menjadi anggota Detasemen Khusus yg sedang di bentuk Beliau saat itu.

Namun begitu Bobby Meidianto Masih melanjutkan  sekolah di SMPS Neg. Solo hingga lulus.

III. SEBUAH PERJALANAN I.

Tak ada sebuah jalanpun, yg lurus lagi halus sekalipun,  tanpa halangan & rintangan dalam kehidupan ini. Proses Pendidikannya dlm Militer pun juga hamper tersendat & terganjal. Bukan hanya maslah keluarga, namun juga oleh sebab Bobby Meidianto buru2 menikah. Dan alami  pernikahan yg semrawut & hampir berantakan seketika.

Namun ia juga bekerja seperti halnya orang biasa, menjadi sales sebuah Penerbitan milik Kakak kelasnya yaitu: Penerbitan & toko Buku Tiga Serangkai Solo.

Dan kebetulan malah di tugaskan pula oleh Penerbitan tsb ke Mataram Lobar, NTB.

IV. MULAI BERKARYA.

1993, Setelah mengikuti Pendidikan Militer beberapa Tahun, dan sudah mulai bertugas di tahun 1990, Bobby Meidianto jalani tugas2 lain pula yaitu: Menjadi pengawas Proyek Jalan Tolnya Mbak Tutut, Menjadi anggota Badan Anti Korupsi Rahasia Independent, Dan tugas di Irian Jaya serta Aceh. Semua tugas itu di kerjakan tidak lebih lama dari Setengah tahun tiap kali namun semua kegiatannya berkelanjutan bahkan hingga kini.

Menurut penilaian atasan, ia termasuk jenius hingga pemberian kepangkatan kepadanya melaju amat cepat.

V. SEBUAH PERJALANAN II.

Tahun 1995, Detasemen Khusus Harimau Indonesia di bubarkan. Dan entah atas keinginan Pribadi atau memang ada pertimbangan Lain dari atasan, Bobby Meidianto, berhenti / pensiun dengan anugerah Kepangkatan: LETKOL.INF.PURN.

Saat itu, permasalahan yg mendera kehidupan rumah tangganya, membuatnya terpaksa menjadi gelandangan & terlunta-lunta, hingga ia terpaksa pergi lagi ke NTB. Hingga ia di situ bertemu dengan Tuan Guru Najmuddin yang mengangkatnya sebagai Cucu, dan menjadikannya sebagai USTADZ  Pengiring dengan nama Hasan Madinah.

VI. KEMBALI IN ACTION.

Lalu 1999, tanpa ia ketahui pasti, Jendral LB. Moerdhani mengaktifkan dirinya lagi & memberi tugas khusus ke Timor-Timur. Sebuah tugas Maut, yang harus ia kerjakan.  Ia benar2 seperti satria  pewayangan yg di godog  di Kawah Candradimuka. Dan tahu2 muncul sebagai HERO.

VII. OPERATION NINJA 6.

Diantara tugas yg ia jalani antara tahun 2000-2006 adalah sebuah Mission Imposible Operation Ninja 6: “KEMBALIKAN DAMAIKU”.

Adalah Misi Khusus Penumpasan Terorisme yg merebak di Indonesia. Pertama kali yg ia temukan & obrak-abrik adalah: Abdul Aziz Imam Samodra & Amrozi.

Operation Ninja 6 ini, tidak berhenti di tahun itu saja namun bahkan hingga kini [catatan 2009].

VIII. SEBUAH EXPERIMENT.

2004, sehabis Pelantikan SBY, mendadak Letkol Bobby di kejutkan sebuah telex, yg memberitahukan adanya Penyanderaan 4 orang TKW Indonesia, di Irak. Merasa waktu tak banyak, Letkol Bobby, lakukan  Operasi Inteligent Jarak Jauh dg menggunakan Internet, termasuk upaya negosiasi  dg para penyandera.  Operasi Khusus berjalan sukses. SBY dll yg mendapat pemberitahuan tak mengacuhkan.

IX. OPERATION NINJA 7.

2005, 17-18 Februari, kali ini Letkol Bobby Meidianto terkejut sendiri akibat baca Koran.  Seorang Reporter Metro TV Indonesia, “HILANG” di Irak [saat itu belum di ketahui apakah di sandera ataukah bagaimana].

Sekalipun bimbang akhirnya Letkol Bobby Memutuskan turun tangan tanpa perintah Atasan. Cara yg sama seperti di tahun sebelumnya thdp 4 TKW kembali ia lancarkan. Namun seperti perkiraannya kali ini lebih berat, sebab kali ini yg ia hadapi kelompok MILITAN MUJAHIDIN yg lebih ngawur & tanpa arah.

Namun sekali lagi, OPERATION NINJA 7 “SELAMATKAN MEUTYA HAFID” berjalan SUKSES.

X. KEKECEWAAN MENDERA.

Tapi seperti yg saudara2 dapat baca di sini maupun di semua weblog milik kami & kawan2 kami.  Letkol. Bobby tidak mendapatkan apapun selain capek. Presiden & beberapa menteri termasuk Kapolri  yg selalu rutin menerima pemberitahuan setidaknya via e-mail, tentang semua kegiatan Letkol Bobby dalam urusan tugas2nya [operasi khusus yg dijalankannya], sedikitpun tidak meliriknya. Dan ternyata bukan Cuma tidak mau meliriknya tapi berbuat LANCUNG yaitu: Mengklaim/Memalsu Nama Jaguar [Bobby Meidianto/I-ie], dan juga mengklaim saran2 serta hasil2 pemikiran Letkol Bobby Meidianto sbagai diri Mereka sendiri, dan juga Menjauhkan Meutya Hafid dari Bobby Meidianto, memfitnah Bobby Meidianto, Menteror & Mencona membunuh  Bobby Meidianto melalui orang2nya, serta MENZINAI pula Meutya Hafid.

XI. KANTATA NESTAPA, KANTATA ASMARA.

Urusan Cinta Letkol Bobby Meidianto dg Meutya Hafid KACAU bukan sebab Letkol Bobby sudah Beristri, namun sebab Ulah Para Pejabat & orang2 dekat Meutya Hafid.

Sayang sekali sudah di beritahu berulangkali bahakan sampai 2 tahun lebih, Meutya Hafid tetap juga tidak mau tahu padahal ia juga kami kenal sebagai seorang Blogger. Yang sudah jelas & pasti ia pun sering baca berita2 di Internet. Termasuk tulisan2 kami tentang dirinya dengan Letkol Bobby Meidianto.

Tapi, akhirnya kamipun terpaksa yakin & percaya bahwa: MEUTYA HAFID hanyalah Seorang PELACUR HINA yg TAK PANTAS Bersanding Dengan Letkol Bobby Meidianto, yg punya nama HASAN MADINAH & yg punya Nama: RM. PANJI SOERYONAGORO yg juga keturunan Raja MANGKUNEGARAN SOLO: PANGERAN SAMBERNYAWA.

XII. JURUS DERITA TIADA AKHIR.

Januari 2008 Letkol Bobby menikahi SIRI Meutya Hafid, tapi lalu Meuya Hafid tinggalkan sehari sesudah pernikahan itu, bahkan Letkol Bobby Diusir oleh Keluarga Meutya Hafid.

Oktober 2008 Letkol Bobby di beritakan telah menteror Meutya Hafid selama 2 tahun di Harian Suara Merdeka.

Beberapa Minggu kemudian Ayah Letkol Bobby Meidianto Meninggal dunia karena kaget oleh berita tsb & terror yg ia alami.

Puncak kegalauan Hati Letkol Bobby Meidianto, Januari 2009, Meutya Hafid di beritakan telah Menikah dengan Avian Tumengkol & Letkol Bobby gencar disantetin Lawan2nya.

Hal itu membuat Kopral Indonesia & Letkol Bobby hampir2 membuat DKI Jakarta & sekitarnya, Hancur Jadi debu dengan MELEDAKKAN NUKLIR DI SERPONG dg serangan Gaib Letkol Bobby yang menggunakan Jurus “DERITA TIADA AKHIR”.

XIII. PERSIAPAN BARATAYUDHA JOYOBINANGUN.

Banyak masalah setelah hal tsb, namun masih juga belum mereka tanggapi karena mereka anggap kecil, padahal benar2 terjadi & telah Makan korban jiwa ratusan orang antara lain:

Bentrokan di NTB, Gempa Tasikmalaya, Gempa Padang & Sumbar, Gempa/Longsor di Palopo, Banjir Denpasar, Jebolnya Bendungan Situgintung.

Yang semua itu akibat adu kesaktiannya Letkol Bobby Vs SBY, Wiranto, Surya Paloh, Prananda Paloh, Avian Tumengkol dll. Khususnya soal Meutya Hafid.

Hal itu membuat Marah kelompok Lain diantaranya juga KLAMPIS IRENG yg berpihak pada Letkol Bobby akhirnya, yang kemudian membuat aksi tersendiri, yaitu:

Menghipnotis & memperkosa ANNISAH POHAN menantu SBY, ROSITA BARRACK istri Surya Paloh, & PUAN MAHARANI SOEKARNO dan Beberapa lagi lainnya. [Mei 2009].

Juga membuat rekaman saat kejadian perkosaan itu & kini kami sedang bersiap-siap menyebarluaskan rekaman tsb.

Namun Letkol Bobby masih meminta untuk Mem-PENDING dulu, sebab sedang persiapkan senjata khusus arteleri serbaguna, designya sendiri dg Metode scanggih NASA. Menurut Rencana akan di gunakan dlm operasi khusus mendatang, Operation Ninja Genocide, untuk menghancurkan lawan2nya termasuk membunuh Meutya Hafid.

Bahkan kendaraan khusus untuknya juga sedang di persiapkan, juga rute pelarian bila di perlukan. [berita 25 Desember 2009]

Perakitan senjata tsb konon di kerjakan oleh Condor & Falcon , dari Den Harin & di persiapkan beberapa unit khusus untuk anggota detasemen khusus Harimau Indonesia & kopral Indonesia yg ikut.

[copy from: http://bobbymeidianto.wordpress.com%5D

file asli: JOURNAL SEKILAS BIOGRAFI LETKOL