Kami beritahukan disini kepada masyarakat umum, khususnya warga kota Solo, serta Pihak Puri [Kraton] Mangkunegaran Solo. Bahwa:

Kemarin malam, Jum’at 15-01-2010, Jam 12 Malam + , Letkol Bobby
Meidianto, MEMBUAT CORAT CORET di dinding Ruko INDOSAT, Keprabon SOLO, yg isinya tulisan pemberitahuan, tentang adanya MAKAM ASLI PEPUNDEN KRATON MANGKUNEGARAN SOLO: SRI MN I, P. SAMBERNYAWA KAKUNG PUTRI, di LOKASI TSB.

Hal tsb ia lakukan, sebab sudah beberapa bulan sejak ia menemukan hal tsb, dan telah memberitahukan kepada pihak Kraton MN Solo, tetap saja tidak di gubris, padahal beberapa waktu setelahnya, ia Bertemu Paundra Karno di SOLO, yg juga ia beritahu via surat langsung ke Puri MN.

“Biar mereka paham bahwa aku tidak main2 dan bukan cari sensasi”, kata Letkol Bobby Meidianto. Mau Kewalat ya biar mereka itu sendiri.

Selain itu perlu kami beritahukan disini, mungkin ada kekeliruan penulisan di situ, bahwa sebenarnya, MAKAM tsb di temukan Letkol. Bobby, Malam Sabtu Kliwon sehari setelah acara SIPA di Lapangan Pamedan SOLO. Lihat tgl. permalink di link berikut [berita penemuan Makam P. Sambernyawa]> http://bobbymeidianto.wordpress.com/2009/08/24/dimana-makam-pangeran-sambernyawa-yang-sebenarnya/.

Lalu beberapa hari kemudian kalau tidak keliru 4 hari berikutnya Letkol Bobby, Mendatangi Puri MN, untuk memberitahukan hal tsb. Lihat permalink berikut: http://bobbymeidianto.wordpress.com/2009/08/28/pemberitahuan-penting-bagi-keluarga-mangkunegaran-khususnya-bagi-kanjeng-sri-mangkunegara-ix-paundra-karna-jiwo/


Jadi perlu anda ketahui bahwa:

Tidak Boleh tidur/istirahat malam di tempat tsb, di saat sejak Malam Sabtu Kliwon sampai 7 hari berikutnya seperti yg tertulis di kedua berita tsb diatas.

Info  asli Berita ini tertulis di:

http://bobbymeidianto.wordpress.com.